Pep: Barca Punya Banyak Wilshere

Kompas.com - 08/03/2011, 23:33 WIB
EditorHery Prasetyo

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mulai melancarkan serangan psikologi jelang laga Barcelona vs Arsenal di leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (8/3/2011). Sasaran yang dituju oleh Guardiola adalah gelandang fenomenal yang dimiliki Arsenal, Jack Wilshere.

Wilshere disebut Guardiola sebagai pemain yang luar biasa. Namun, katanya, Barcelona punya banyak pemain seperti dia di tim cadangan.

"Wilshere pemain kelas atas. Dia menjadi kejutan yang besar. Saya tak tahu dia di awal musim. Dia pemain yang luar biasa, tak hanya untuk Arsenal, tapi juga tim nasional. Tapi, kami punya banyak pemain sepertinya di tim kedua," katanya.

Pernyataan Guardiola tentu bertujuan untuk meruntuhkan mental Wilshere dan Arsenal yang sangat mengandalkannya. Maklum, meski punya potensi hebat, kondisi mental Wilshere masih labil mengingat usianya baru menginjak 19 tahun. (SCN)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X