Dipecat, Di Carlo Diganti Cavasin

Kompas.com - 08/03/2011, 02:05 WIB
EditorHery Prasetyo

GENOA, KOMPAS.com - Sampdoria akhirnya memutuskan untuk memecat pelatih mereka, Domenico Di Carlo. Tak butuh waktu lama, manajemen Sampdoria langsung menunjuk Alberto Cavasin untuk menangani Angelo Palombo dkk hingga akhir musim.

Cavasin sendiri sudah punya pengalaman di Serie-A. Ia pernah melatih Fiorentina, Lecce, dan Brescia.

Cavasin mengalahkan kandidat lainnya seperti Gigi Cagni, Gianni De Biasi, Giuseppe Papadopulo, dan Franco Colomba. Padahal, banyak media di Italia lebih menjagokan Cagni dan Di Biasi sebagai calon kuat pengganti Di Carlo.

Di Carlo dipecat setelah merengkuh hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani di Serie-A. Dalam 10 laga terakhir, "Il Samp" kalah tujuh kali dan kini terancam terjerumus ke zona degradasi. Saat ini Sampdoria berada di peringkat ke-14 dengan 31 poin, hanya terpaut tiga poin dari Cesena yang menempati batas akhir zona merah.

Kini tugas berat sudah menanti Cavasin. Pertama, ia harus  membawa Sampdoria meraih tiga poin di kandang Catania, Minggu (13/3/2011). (FBI)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X