Madrid Lirik Bek Argentina

Kompas.com - 07/03/2011, 06:10 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com — Real Madrid kemungkinan akan merekrut bek Porto, Nicolas Otamendi, jika Pepe akhirnya memilih hengkang. Pepe hingga saat ini belum mau memperpanjang kontraknya bersama Madrid. Masalah besaran gaji menjadi penghalang kedua pihak untuk menemui kata sepakat.

Madrid pun sudah bersiap. Menurut A Bola, nama Otamendi dipersiapkan jika Pepe benar-benar hengkang. Pemain asal Argentina tersebut dinilai cocok menggantikan peran Pepe. Ia kuat, cekatan, dan tampil tanpa kompromi. Apalagi, usia Otamendi masih terbilang muda, 23 tahun.

Otamendi memulai karier profesionalnya di klub Argentina, Velez Sarsfield. Pada musim panas 2010 ia memutuskan untuk berkelana ke Eropa dan bergabung dengan Porto. Meski belum mendapatkan tempat utama, tetapi performa bagusnya kala diturunkan membuat Madrid kepincut.

Tetapi, disinyalir, Madrid akan kesulitan untuk mendapatkannya dengan harga murah. Sebab, Otamendi masih terikat kontrak hingga musim panas 2015.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X