Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okto Tetap ke Turkmenistan

Kompas.com - 06/03/2011, 17:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Timnas Pra-Olimpiade Indonesia, Minggu (6/3/2011) malam, bertolak ke Turkmenistan untuk menjalani leg kedua Pra-Olimpiade 2012 pada 9 Maret mendatang. Gelandang Oktovianus Maniani tetap berangkat meski sempat mangkir latihan Sabtu (5/3/2011) pagi. "Rombongan timnas akan terbang menggunakan pesawat Turkish Air pada pukul 19.30 WIB," kata Deputi Teknis Badan Tim Nasional Iman Arif, seperti dilansir situs resmi PSSI.

Awalnya timnas U-23 akan terbang ke Turkmenistan dengan membawa 18 pemain. Namun, ternyata hanya 17 pemain yang bisa berangkat. Satu pemain yang harus ditinggal di Jakarta adalah bek kiri Johan Ahmad Farizi. "Johan tidak bisa ikut ke Turkmenistan karena sakit tifus. Kabar ini baru kita peroleh Sabtu (5/3/2011) malam kemarin setelah ia menjalani tes darah," kata Rezha Anggara Ry, administrator timnas.

Okto Maniani, yang sempat absen pada latihan kemarin, tetap dibawa oleh Alfred Riedl. Hal ini sudah ditegaskan oleh Iman Arif, yang mengaku telah melaporkan kondisi terakhir Okto dan alasannya absen kepada Riedl.

Berikut daftar pemain yang diboyong ke Turkmenistan.

Penjaga gawang: Kurnia Meiga, Andritani Ardiyasa, Muhamad Ridwan

Pemain belakang: Safri Umri, Diaz Angga Putra, Gunawan Dwi Cahyo, Djayusman Triasdi, Septia Hadi.

Pemain tengah: Oktovianus Maniani, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Engelberth Sani, David Laly

Pemain depan: Johan Yoga, Rishadi Fauzi, Aris Alfiansyah, Yongki Aribowo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com