Dalglish Peringatkan MU

Kompas.com - 06/03/2011, 06:49 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, memperingatkan seteru lamanya, Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, bahwa timnya siap mendekati posisi MU di klasemen. Meski terpisah enam tingkat, Dalglish yakin masih punya peluang mengejar MU.

Namun jika melihat posisi saat ini, tampaknya ancaman Dalglish tersebut hanya gertak sambal. Liverpool masih tertahan di peringkat ke-7 dengan 39 poin. Mereka tertinggal 21 poin dari MU yang menempati posisi puncak.

"Kami tahu ke mana kami ingin pergi dan kami tak ingin  berada di posisi keenam atau tujuh atau delapan di klasemen. Ada lima peringkat antara kami dan MU di liga saat ini, itu jurang pemisah. Masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan untuk kami menuju tempat yang seharusnya kami miliki," kata Dalglish.

"Anda tak bisa mengatakan jarak antara peringkat satu dengan peringkat enam besar sekali," sambungnya.

Liverpool sendiri akan menjamu MU di Anfield, Minggu (6/3/2011). Dengan sisa 10 pertandingan, memang nyaris tak mungkin bagi Liverpool mengejar perolehan nilai MU. Namun, ini mungkin bagian dari perang psikologi yang dilancarkan Dalglish untuk mengacau mental "Setan Merah". (SUN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.