Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Santai Menanggapi Percobaan Pembunuhan

Kompas.com - 05/03/2011, 21:46 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menanggapi santai laporan percobaan pembunuhan terhadap dirinya. Bahkan, Mourinho tidak terlalu tertarik membahas insiden tersebut.

Berdasarkan laporan radio Spanyol, Cadena Ser, kemarin, pelatih asal Portugal itu nyaris menjadi korban penusukan di bandara La Coruna sebelum Madrid kontra Deportivo La Coruna, Sabtu (26/2/2011). Beruntung Mourinho lolos dari serangan itu. Namun, seorang petugas keamanan Madrid yang lantas menjadi korban penusukan tersebut.

Ketika ditanya komentarnya mengenai insiden tersebut, Mourinho mengatakan, "Saya tidak tahu apa-apa. Saya tidak melihat apapun. Saya tidak merasakan apapun. Saya tiba, sampai ke hotel, menjalani pertandingan, kembali ke Madrid."

"El Real" memang tidak membuat pernyataan resmi mengenai insiden tersebut.

"Mereka mengatakan kepada saya beberapa hari yang lalu bahwa petugas terluka di bagian punggungnya. Saya tidak tahu apa-apa lagi. Tidak ada cerita apa-apa lagi. Saya tiba di La Coruna di mana ada banyak orang seperti yang keadaan di bandara pada umumnya. Kami mendapatkan perlindungan seperti yang biasanya didapatkan tim. Sama sekali tidak ada yang terjadi padaku," beber mantan pelatih Inter Milan itu. (DM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com