Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cantona: MU Juara EPL dan Liga Champions

Kompas.com - 05/03/2011, 01:58 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com - Legenda Manchester United (MU), Eric Cantona, yakin pasukan Sir Alex Ferguson bisa meraih gelar Premier League musim ini. Tak hanya itu, Cantona juga yakin MU bisa merebut gelar Liga Champions dari tangan Inter Milan.

"Saya pikir MU akan memenangkan liga, tentu saja. Mereka tim yang hebat, punya manajer yang hebat, dan ini adalah tim yang besar. Saya pikir mereka akan memenangkan liga dan mereka punya kesempatan nyata untuk memenangkan Liga Champions," kata Cantona kepada wartawan di Singapura.

Saat ini MU bertengger di posisi puncak dengan nilai 60 poin. Mereka hanya unggul empat poin dari Arsenal yang berada di peringkat kedua. Namun, selisih angka tersebut bisa saja terpangkas jika MU tak bisa mengatasi Liverpool di Anfield, Minggu (6/3/2011). Bagi Cantona, ini merupakan pertandingan spesial yang pastinya berjalan menarik.

"Setiap pertandingan sangat penting tapi yang satu ini spesial karena keduanya adalah tim hebat yang sukses di 20 tahun terakhir. Ini seperti derbi dan (manajer Liverpool, Kenny) Dalglish tampaknya melakukan tugasnya dengan baik. Saya pikir ini akan jadi pertandingan hebat," jelas pria asal Perancis ini. (MU)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com