Cantona: MU Juara EPL dan Liga Champions

Kompas.com - 05/03/2011, 01:58 WIB
EditorHery Prasetyo

SINGAPURA, KOMPAS.com - Legenda Manchester United (MU), Eric Cantona, yakin pasukan Sir Alex Ferguson bisa meraih gelar Premier League musim ini. Tak hanya itu, Cantona juga yakin MU bisa merebut gelar Liga Champions dari tangan Inter Milan.

"Saya pikir MU akan memenangkan liga, tentu saja. Mereka tim yang hebat, punya manajer yang hebat, dan ini adalah tim yang besar. Saya pikir mereka akan memenangkan liga dan mereka punya kesempatan nyata untuk memenangkan Liga Champions," kata Cantona kepada wartawan di Singapura.

Saat ini MU bertengger di posisi puncak dengan nilai 60 poin. Mereka hanya unggul empat poin dari Arsenal yang berada di peringkat kedua. Namun, selisih angka tersebut bisa saja terpangkas jika MU tak bisa mengatasi Liverpool di Anfield, Minggu (6/3/2011). Bagi Cantona, ini merupakan pertandingan spesial yang pastinya berjalan menarik.

"Setiap pertandingan sangat penting tapi yang satu ini spesial karena keduanya adalah tim hebat yang sukses di 20 tahun terakhir. Ini seperti derbi dan (manajer Liverpool, Kenny) Dalglish tampaknya melakukan tugasnya dengan baik. Saya pikir ini akan jadi pertandingan hebat," jelas pria asal Perancis ini. (MU)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.