Mourinho Nyaris Jadi Korban Penusukan

Kompas.com - 05/03/2011, 01:38 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MADRID, KOMPAS.com - Manajer Real Madrid Jose Mourinho disebut media Spanyol Cadena Ser, hampir menjadi korban penusukan, di bandara La Coruna, Jumat (25/2/2011).

Dikatakan, saat itu Mourinho sedang melayani permintaan tanda tangan dari sejumlah orang. Sementara begitu, ada seseorang yang mencoba mendekati Mourinho.

Petugas keamanan Madrid disebut curiga dan menghentikan orang itu. Tidak dijelaskan apa dan bagaimana pembicaraan mereka. Yang jelas, menurut Cadena Ser, petugas itu ditusuk.

Juga tidak dijelaskan apakah pelaku bisa ditangkap atau tidak atau bagian tubuh mana dari petugas itu yang ditusuk. Namun, Cadena Ser mengatakan, petugas tersebut mendapat tusukan sedalam empat sentimeter, tanpa menyadari dirinya ditusuk sampai ia berada dalam bus tim.

Dikatakan, insiden itu terekam kamera keamanan bandara.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Real Madrid maupun Mourinho mengenai pemberitaan tersebut. (CS)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.