Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Ogah Campuri Perseteruan Fergie-Atkinson

Kompas.com - 05/03/2011, 00:07 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, enggan berkomentar mengenai tindakan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang melakukan serangan verbal soal kinerja wasit Martin Atkinson pada pertandingan Premier League antara MU dan Chelsea, Selasa (1/3/2011).

Pada pertandingan yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Chelsea itu, Fergie mengkritik keputusan Atkinson yang sama sekali tidak memberikan hukuman kartu merah kepada bek Chelsea, David Luiz, meskipun bek asal Brasil itu melakukan lebih dari dua kali pelanggaran. 

Terkait hal itu, Ancelotti sepertinya tidak ingin terlibat dalam perseteruan antara Fegie dengan Atkinson. "Saya tahu Sir Alex memiliki argumen terhadap wasit, tetapi saya tidak ingin berkomentar," kata Ancelotti.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Sir Alex dan kami berbicara setelah pertandingan. Dia kecewa tentang keputusan wasit, namun ini sepak bola, di mana seorang pelatih akan senang setelah pertandingan seperti ini dan di sisi yang lain tidak bahagia. Kami berbicara singkat tentang ini, tetapi kemudian tentang hal-hal lain," tambahnya.

Mantan pelatih AC Milan itu juga membeberkan, "Setelah permainan, Anda memiliki semua emosi dari permainan. Kadang-kadang Anda akan berbicara tentang keputusan wasit. Ini adalah normal, saya kira." (MIR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com