Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Janji Tak Khianati Inter dan Madrid

Kompas.com - 04/03/2011, 00:05 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Manajer Real Madrid Jose Mourinho mengatakan, ia tak akan pernah menangani klub yang menjadi rival dari tim yang pernah ditanganinya. Namun, ia mengindikasikan siap melatih tim Premier League, selain Chelsea.

Sebelum bergabung dengan Madrid, akhir musim lalu, Mourinho menghabiskan dua musim di Inter Milan. Pada musim terakhirnya, ia membawa Inter menjuarai Serie-A, Liga Champions, dan Piala Italia.

Sebelum ke Inter, Mourinho menukangi Chelsea pada 2004-2007. Menurut pemberitaan di Inggris, Mourinho pergi karena dipecat dan itu merusak relasinya dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovic.

Mourinho terikat kontrak dengan Madrid sampai 2014. Meski mengaku ingin menghormati kesepakatan itu, ia tak menutup kemungkinan pergi sebelum 2014.

"Jika saya harus meninggalkan Real, saya ingin melatih klub besar di Inggris atau Italia. Namun, saya tak akan melatih rival dari tim yang dengan mereka saya bahagia," ujar Mourinho.

"Misalnya, saya tak akan pernah melatih Barcelona mengingat saya dari Madrid atau melatih Juventus karena saya dari Inter," tambahnya. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com