Penampilan Sanchez Bikin Barca Kesengsem

Kompas.com - 03/03/2011, 02:20 WIB
EditorHery Prasetyo

BARCELONA, KOMPAS.com — Penampilan Alexis Sanchez bersama Udinese berhasil memikat klub raksasa Eropa. Barcelona ternyata kesengsem terhadap Sanchez dan berniat memboyongnya pada musim depan. 

Penyerang asal Cile itu memang jadi buah bibir di Italia saat ini. Apalagi, pekan lalu penyerang 22 tahun tersebut melesakkan empat gol saat Udinese membantai Palermo 7-0 dalam lanjutan Serie-A.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pencari bakat ikut menyaksikan pertandingan tersebut dan khusus memantau permainan Sanchez. Mereka pun tertarik mendapatkan tanda tangannya, meskupun nilai jual Sanchez diperkirakan naik dua kali lipat menjadi 40 juta euro (sekitar Rp 488 miliar). Apabila penampilannya hingga kini cukup konsisten.

Meski begitu, tidak mudah bagi "El Barca" memenuhi ambisinya. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan Manchester United dan Inter Milan. (FBI)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X