Ferdinand: Torres Bukan Pembelian Gagal

Kompas.com - 01/03/2011, 02:24 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Manchester United, Rio Ferdinand, menilai Chelsea membutuhkan waktu setidaknya sampai musim depan untuk mendapat kontribusi maksimal dari Fernando Torres, yang dibeli dari Liverpool, 31 Januari lalu.

Sejak bergabung dengan Chelsea, Torres telah bermain tiga kali, tetapi belum memberikan sumbangan gol atau assist. Mengingat ia dibeli dengan harga, yang menurut media-media Inggris, 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 716 miliar, sejumlah kalangan menilainya sebagai pembelian gagal.

"Pembelian Torres membuatku berpikir, 'Wos, mereka betul-betul melakukannya.' Namun, apakah transfer itu akan mendongkrak performa Chelsea pada musim ini? Aku tak tahu. Musim depan, aku akan katakan 'ya'. Namun, sulit untuk beradaptasi dengan cepat, jika Anda datang pada jendela transfer kedua," tutur Ferdinand.

Chelsea saat ini berada di posisi ke-5 klasemen Premier League dengan 45 poin atau kalah 15 poin dari penguasa sementara, Manchester United.

Chelsea berpeluang memangkas selisih itu saat bertemu MU di Stamford Bridge, Selasa (1/3/2011). (GUA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.