Fergie Siapkan Scholes Sebagai Stafnya

Kompas.com - 28/02/2011, 01:11 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengatakan, sudah menyiapkan posisi untuk gelandang Paul Scholes dalam jajaran stafnya jika sang pemain memutuskan pensiun nanti. Namun, tak dijelaskan secara rinci posisi apa yang akan diberikan kepada Scholes jika benar nanti akan pensiun.

"Scholes punya tempat dalam staf di klub ini saat ia pensiun. Semua orang di MU ingin dia tinggal," kata Ferguson.

Scholes sendiri masih bimbang tentang masa depannya. Ferguson berharap pemain berusia 36 tahun ini bisa bertahan setidaknya satu musim lagi bersama "Red Devils".

Namun, Scholes ragu apakah masih bisa tampil ciamik seperti Ryan Giggs meski sudah menginjak usia 37 tahun. Rumor lain menyebut, Scholes ingin mengakhiri kariernya bersama Oldham Athletic, klub idolanya sewaktu kecil.

"Saya ingin Scholes tetap tinggal, tapi dia seperti orang yang bahagia. Dia ingin terus bermain di setiap pertandingan dan saya sepenuhnya mengerti," ujar pelatih asal Skotlandia tersebut.

"Tapi, jika kami bisa mendapatkannya dengan cara yang saya tempuh selama ini, mengistirahatkannya di sejumlah laga dan menggunakannya dalam pertandingan penting, maka ia bisa jadi nilai yang fantastis untuk kami," ia mengakhiri. (SKY)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorHery Prasetyo
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X