Rooney: Ini Musim Terburukku

Kompas.com - 28/02/2011, 00:57 WIB
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Striker Manchester United (MU), Wayne Rooney, mengaku musim ini adalah masa terburuk dalam kariernya. Rooney yang tampil cemerlang musim lalu dengan mencetak 34 gol di semua kompetisi, kini seperti melempem.

Penyerang timnas Inggris ini hanya mampu mencetak enam gol di Premier League dari 18 laga yang ia jalani. Secara total, Rooney hanya mencetak tujuh gol dari 23 pertandingan. Bandingkan dengan Dimitar Berbatov yang sudah mencetak 20 gol dari 30 laga atau Javier Hernandez yang membuat 13 gol dari 29 pertandingan.

"Aku harus bilang ini musim yang sulit bagiku. Mungkin musim terburuk yang pernah aku lalui. Aku kehilangan beberapa pertandingan. Jadi aku tak merasa  bermain sebagai bagian dalam tim," kata Rooney kepada News of the World.

"Hal yang baik dari ini adalah, aku merasa segar di saat banyak pemain mendapat cedera atau merasa letih. Aku ingin menendang dari sisi ini dan memberikan dampak besar bagi tim," ujarnya,

Rooney sendiri mengaku tak menyesal memutuskan untuk bertahan setelah sebelumnya sempat berniat hengkang.

"Saat aku meminta untuk ditransfer adalah sesuatu yang tak pernah ingin aku lakukan lagi. Aku merasa telah membuat keputusan yang tepat untuk bertahan. Karena klub ini selalu menjadi pesaing untuk mendapatkan gelar," ujarnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X