Wilshere Siap Menangkan Gelar untuk Fabregas

Kompas.com - 27/02/2011, 01:37 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengaku siap memenangkan gelar Piala Carling untuk sang kapten, Cesc Fabregas. Menurutnya, hanya Fabregas yang pantas mengangkat piala jika Arsenal menjadi juara.

Fabregas sendiri tak bisa tampil dalam laga final Piala Carling melawan Birmingham City, Minggu (27/2/2011), akibat cedera. Meski sangat berambisi tampil, Fabregas harus menelan pil pahit divonis hanya bisa menjadi penonton dalam laga tersebut. Untuk mengobati luka sang kapten, Wilshere siap memenangkan partai ini.

"Cesc pemimpin yang hebat dan jika kami memenangkan itu (Piala Carling) maka hanya ada satu orang yang akan mengangkatnya," kata Wilshere kepada Arsenal TV Online.

"Kami bisa memenangkan itu untuknya dan juga Theo (Walcott). Cesc adalah pemain penting untuk kami di Piala Carling. Ia mencetak dua gol ketika melawan Newcastle (United)," sambungnya.

Meski kehilangan kedua Fabregas dan Walcott dalam laga nanti, Wilshere tak mau terlalu kecewa. "Kami akan merindukan mereka tapi kami harus tetap maju dan melakukan pekerjaan tanpa mereka," tegas Wilshere. (SKY)

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X