Fabregas: Aku Akan Main di Wembley

Kompas.com - 26/02/2011, 21:05 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Kapten Arsenal, Cecs Fabregas mengaku menerima keputusan manajer Arsene Wenger tak memasukannya dalam tim yang melakoni final Piala Carling, melawan Birmingham, di Wembley, Minggu (27/2/2011). Ia pun menyatakan akan berjuang, supaya Arsenal bisa masuk final Piala FA dan Liga Champions, yang juga akan digelar di Wembley.

Fabregas mengalami cedera otot paha pada pertandingan Premier League melawan Stoke City, Rabu lalu dan menurut Wenger belum akan pulih hari Minggu nanti.

Mengingat, Arsenal tak pernah menjuarai apa pun sejak Piala FA 2005, Fabregas mengaku ingin berada di lapangan, meski hanya sebagai pemain cadangan yang tak akan dimainkan.

"Ini sangat mengecewakan. Mungkin hatiku mengendalikan kepalaku ketika aku merasa aku mungkin bermain. Sekarang, suka atau tidak, aku harus menerima kenyataan aku tak bisa bermain," ujar Fabregas.

"Bahkan sampai hari Jumat pagi kemarib, aku masih berharap bisa terlibat, sekalipun hanya duduk di kursi cadangan,"

"Namun, Arsene Wenger benar dan hal terpenting adalah memastikan aku pulih sesegera mungkin untuk membantu Arsenal di sisa musim ini,"

"Mari berharap Arsenal juga akan bermain di final Piala FA dan Liga Champions, di Wembley. Kesempatan ini mungkin tidak akan datang lagi,"

"Jadi, kenyataan akan tidak bisa berjuang bersama teman-teman di lapangan, sangat menyakitkan. Aku akan bekerja keras untuk memastikan aku menjadi bagian dari seluruh petualangan tim," tuturnya. (SUN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X