Cedera Ranocchia Tak Serius

Kompas.com - 25/02/2011, 01:47 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan mengkonfirmasi bahwa bek mereka, Andrea Ranocchia hanya menderita kejang otot di lutut kiri, bukan sobek seperti diberitakan sejumlah media-media Italia sebelumnya.

Ranocchia mengalami cedera itu saat pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, melawan Bayern Muenchen, yang berakhir 1-0 untuk Bayern, di San Siro, Rabu (23/2/2011).

Meski menilai cedera itu tak serius, tim medis Inter mengaku belum bisa memperkirakan kapan Ranocchia bisa pulih dan kembali bermain.

"Tes ini mengkonfirmasi laporan sebelumnya. Ia menderita cedera kejang otot pada lutut kirinya. Masa pemulihan belum bisa diperkirakan," demikian pernyataan dari pihak klub dalam situs resminya. (INT/FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X