Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mou: Benzema Harus Lebih Baik

Kompas.com - 24/02/2011, 19:45 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Manajer Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku puas dengan keberhasilan strikernya, Karim Benzema, menjebol gawang Olympique Lyon. Meski demikian, Mou sebenarnya berharap permainan Benzema dapat lebih baik lagi.

Benzema yang masuk sebagai pemain pengganti di laga tersebut, hanya membutuhkan waktu satu menit untuk mencatatkan namanya di papan skor, Rabu (23/2/2011) dini hari WIB.  Kerja sama antara Mesut Oezil dan Cristiano Ronaldo, ia akhiri dengan tendangan datar yang tak mampu diadang kiper Hugo Lloris.

"Semua orang tahu potensinya yang mengesankan. Tapi semua orang tahu, dan dia sendiri juga tahu, karena dia adalah pemain yang cerdas, bahwa di sepanjang laga dia masih harus memperbaiki aspek-aspek tertentu," cetus "The Special One".

"Dia sedang bekerja untuk berkembang. Dia ada di jalan yang benar," tuntas Pelatih asal Portugal tersebut.

Benzema yang datang ke Madrid sejak 2009 lalu, tak pernah mematenkan posisinya sebagai bomber utama di Santiago Bernabeu. Meski cukup sering diberi kesempatan, Benzema belum menunjukkan permainan gemilangnya seperti saat membela Lyon di masa lalu.

Total, dari 67 pertandingan bersama "Los Blancos", pemain 23 tahun itu baru menjaringkan 22 gol. Rekor ini terhitung jelek mengingat harganya yang mencapai 35 juta euro atau sekitar Rp 425 miliar. (AP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com