Deschamps: Tidak Menang, MU Tetap Favorit

Kompas.com - 24/02/2011, 14:20 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MARSEILLE, KOMPAS.com - Manajer Marseille Didier Deschamps menilai Manchester United lebih pantas diunggulkan ketimbang timnya untuk masuk perempat final Liga Champions, setelah kedua kubu bermain imbang 0-0, di leg pertama 16 besar, Rabu (23/2/2011).

"Saya sangat senang kepada pemain saya karena saya pikir mereka telah melakukan yang terbaik. Tidak kebobolan merupakan modal penting untuk menghadapi leg kedua di Old Trafford dan mungkin kami akan mendapat peluang mencetak gol," ujar Deschamps.

"Saya pikir, pada pertandingan pertama sangat penting untuk tidak kebobolan. Kami telah melakukannya. Itu hal sulit karena kami berhadapan dengan Manchester United,"

"Pada akhinrya, pertandingan semakin sulit karena Manchester United mengubah skema menjadi 4-4-2 dan kami banyak kehilangan bola. Jadi, pada mendekati akhir pertandingan, keadaan semakin sulit bagi kami,"

"Saya pikir, Manchester United selalu favorit. (Imbang 0-0) bukan hasil buruk bagi kami, tetapi itu hasil bagus untuk Manchester United," tuturnya.

Pertandingan leg kedua akan digelar di Old Trafford, 15 Maret mendatang. Untuk lolos, sementara MU membutuhkan kemenangan, Marseille hanya butuh hasil seri selain 0-0. Mengingat MU bermain di kandang, peluang mereka menang lebih besar. (GL)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X