Xavi Yakin Bisa Tampil Lawan Arsenal

Kompas.com - 24/02/2011, 10:50 WIB
EditorLaksono Hari W

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona Xavi Hernandez siap untuk tampil saat Barcelona bertemu Arsenal di leg kedua Liga Champions pada 8 Maret mendatang di Camp Nou. Ia yakin bisa pulih lebih cepat dari cedera kakinya.

Xavi mengalami cedera saat ia membela Barcelona dan menang 2-1 atas Athletic Bilbao, Minggu (20/2/2011). Cedera ini memaksanya absen saat "Blaugrana" dijamu Real Mallorca, Sabtu (26/2/2011) dalam pekan lanjutan Liga Primera Spanyol. Namun, ia yakin dapat tampil saat melawan Arsenal atau lebih cepat, yakni saat melawan Valencia, Selasa (1/3/2011) di liga domestik.

"Kami akan lihat bagaimana (penyembuhan) ini berkembang tapi pada prinsipnya aku bisa tampil melawan Valencia. Perasaan seperti ini hanya Anda yang tahu," kata playmaker Spanyol itu.

"Tahun lalu aku bermain dengan cedera yang sama tapi setiap orang punya sensasi berbeda jika mereka merasa siap secara mental," sambungnya.

Pada leg pertama pekan lalu, Barcelona takluk 1-2 dari Arsenal di Stadion Emirates. Barcelona cukup menang 1-0 di leg kedua untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Kehadiran Xavi diharapkan bisa mewujudkan ambisi tersebut. (F365)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X