Van Bommel-Van Nistelrooy Bisa Mudik ke PSV

Kompas.com - 23/02/2011, 02:10 WIB
EditorTjatur Wiharyo

EINDHOVEN, KOMPAS.com - Direktur Olahraga PSV Eindhoven, Marcel Brands, mengklaim klubnya tertarik untuk mendatangkan kembali dua mantan pemain mereka, Mark van Bommel dan Ruud van Nistelrooy. Brands mengaku yakin, misinya ini bakal terealisasi pada akhir musim nanti.

Van Bommel saat ini membela AC Milan dan kontraknya akan habis musim ini. Adapun Van Nistelrooy saat ini masih membela klub Bundesliga, Hamburg SV. Sama seperti Van Bommel, kontrak Van Nistelrooy juga akan berakhir bulan Juni nanti.

"Saya benar-benar berpikir bahwa kami memiliki peluang bagus untuk mendatangkan Van Bommel di transfer musim dingin lalu, jika Milan tidak mendekatinya. Meski begitu, kami akan terus memantau situasinya," tandas Merek.

"Kami belum berhubungan dengan Van Nistelrooy, tapi ini akan terjadi dalam waktu dekat. Para fans tidak perlu khawatir tentang apa pun. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendatangkan Van Bommel dan Van Nistelrooy. Mereka berdua adalah pemain luar biasa yang mencintai PSV," tuntas Merek.

Van Nistelrooy membela PSV pada musim 1998-2001. Dalam kurun wakti itu, ia turut menyumbangkan dua gelar Liga Eredivisie. Adapun Van Bommel membela "Rood-witten" selama tujuh tahun pada musim 1999-2005, dengan sumbangan empat gelar  Liga Eredivisie dan satu trofi Piala KNVB. (NUS)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X