Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Marseille, Kekuatan MU Berkurang

Kompas.com - 22/02/2011, 23:53 WIB

 MANCHESTER, KOMPAS.com - Kekuatan Manchester United (MU) kala bertemu Olympique Marseille di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2/2011), dipastikan berkurang. Sayap veteran, Ryan Giggs, gelandang bertahan Anderson dan bek Rio Ferdinand tak akan tampil dalam laga tersebut.

Ferdinand absen akibat menderita cedera betis saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan MU melawan Wolverhampton, 5 Februari 2011. Anderson juga terkendala dengan cedera lutut yang memaksanya absen selama dua bulan. Sementara absennya Giggs masih menjadi tanda tanya.

Selain Giggs, Anderson dan Ferdinand, "Red Devils" juga dipastikan tak bisa membawa Michael Owen dan Jonny Evans ke Stadion Velodrome, kandang Marseille. Kedua pemain ini tak bisa dibawa juga akibat bergelut dengan cedera.

Absennya beberapa pemain pilar MU ini membuat sang manajer, Sir Alex Ferguson terpaksa membawa dua pemain dari tim junior Joshua King dan Ryan Tunnicliffe. Sementara untuk melapis absennya Ferdinand, Ferguson hampir dipastikan akan menduetkan Chris Smalling dengan Nemanja Vidic di lini pertahanan. (SCN)

Skuad MU yang dibawa ke Marseille Kiper: Edwin Van der Sar, Tomasz Kuszczak, Andres Lindegaard Bek: Nemanja Vidic, John O'Shea, Wes Brown, Rafael da Silva, Fabio da Silva, Patrice Evra, Chris Smalling Gelandang: Paul Scholes, Darren Gibson, Luis Nani, Michael Carrick, Darren Fletcher, Bebe, Gabriel Obertan, Ryan Tunnicliffe Striker: Wayne Rooney, Dimitar Berbatov, Javier Hernandez, Joshua King

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com