Moratti: Milan Masih Anteng

Kompas.com - 22/02/2011, 02:00 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menilai AC Milan masih anteng di puncak klasemen dan tak merasakan tekanan dari timnya.

Inter semakin lama semakin mendekati kubu "I Rossoneri". Sempat tertinggal 13 angka pada Desember lalu, kini Javier Zanetti dan kawan-kawan hanya tinggal terpaut lima poin lagi.

"Semuanya berjalan dengan sangat baik. Melawan Chievo Verona, Milan memainkan permainan mereka sendiri dan masih banyak pertandingan lagi yang akan dimainkan. Saya tidak berpikir ada kekhawatiran di antara para pemain Milan untuk saat ini," kata Moratti.

Dalam kesempatan itu, Moratti juga berbicara tentang kepuasannya dengan kinerja Inter, sejak dilatih Leonardo pada akhir Desember lalu. Leo sanggup mengangkat prestasi Inter di Serie-A dan mengantar mereka ke semifinal Piala Italia.

"Baru-baru ini kami terus menang, sehingga semuanya berjalan dengan baik. Kadang-kadang Anda bisa lelah, dan pertandingan melawan Cagliari, akhir pekan lalu, tidaklah mudah. Tetapi, hal yang terpenting adalah bisa menang," tuntasnya.

Selain di Serie-A dan Piala Italia, Inter juga masih bersaing di Liga Champions. "I Nerazzurri" akan berhadapan dengan Bayern Muenchen di babak 16 besar, Kamis (24/2/2011) dinihari WIB di San Siro. (GL)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X