Kuyt Siap Perpanjang Kontrak

Kompas.com - 21/02/2011, 00:51 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Striker Liverpool, Dirk Kuyt, mengatakan, saat ini dirinya dan pihak klub sedang membicarakan masalah perpanjangan kontrak. Menurutnya, pembicaraan ini berjalan dengan baik dan diharapkan bisa menghasilkan sesuatu yang baik pula.

Kontrak pemain asal Belanda ini akan berakhir tahun 2012. pemain berusia 30 tahun ini sudah memainkan 220 pertandingan bersama Liverpool sejak didatangkan dari Feyernood pada tahun 2006. Melihat kontribusinya selama ini, sangat wajar jika Liverpool kemudian berniat memperpanjangnya.

"Kontrakku menyisakan satu musim lagi setelah ini, tapi ada sesuatu yang akan terjadi. Kami (dengan pihak klub) mempunyai pembicaraan dan aku hanya bisa berkata itu menuju hal yang positif," kata Kuyt kepada The People.

"Aku merasa seperti di rumah saat berada di Liverpool dan aku tak ingin pergi," lanjutnya.

Soal kondisi tim yang mulai membaik, Kuyt menjawab, "Ini waktu yang sulit untuk semua orang di klub dengan perubahan yang terjadi sejak musim panas lalu. Tapi, sekarang aku bisa merasakan sesuatu yang bagus terjadi. Aku rasa Liverpool sudah kembali ke jalurnya," ujar Kuyt.

Selain Kuyt, Liverpool juga tengah berupaya memperpanjang kontrak kiper Pepe Reina. Rencananya mereka akan menaikkan gaji Reina hingga 100 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,4 miliar) per pekan. Ini dilakukan agar Reina bisa menepis rayuan Manchester United.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X