Leonardo: Inter Mestinya Menang Mudah

Kompas.com - 20/02/2011, 06:20 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Manajer Inter Milan Leonardo menilai timnya seharusnya bisa menang dengan skor lebih dari 1-0 atas Cagliari dalam lanjutan Serie A, Sabtu (19/2/2011).

Inter menang berkat gol Houssine Kharja pada menit ketujuh. Namun, setelah itu mereka kesulitan menciptakan peluang dan beberapa kali terancam kebobolan.

"Kami mencetak gol cepat dan saya merasa kami akan mengendalikan permainan. Namun, kami mendapat ancaman kebobolan dan sangat sulit menutup ruang gerak Cagliari yang memiliki banyak pemain berkualitas," ujar Leonardo.

"Kami lelah, tetapi saya tak mau itu menjadi alasan. Kami harus menghapus pemikiran bahwa kami lelah karena masih ada perjalanan panjang,"

"Sejujurnya, saya tak mengharapkan kami mengalami kesulitan seperti tadi. Kami bermain dengan tim yang bisa mengangkat serangan dari sayap, tetapi tak bisa memaksimalkannya,"

"Terlepas dari itu, tiga poin penting dan kami puas. Ini masih merupakan kemenangan dan kemenangan seperti ini lebih ditentukan oleh karakter ketimbang keterampilan. Ketika Anda mampu menang ketika bermain buruk, itu adalah pertanda bagus," tuturnya.

Berkat tambahan tiga angka, Inter kini duduk di posisi kedua klasemen dengan 50 poin, atau hanya kalah dua angka dari penguasa sementara, AC Milan. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X