Juve Tak Sanggup Beli Pastore

Kompas.com - 19/02/2011, 07:50 WIB
EditorHery Prasetyo

TURIN, KOMPAS.com - Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menyatakan, timnya tak sanggup membeli gelandang serang Palermo, Javier Pastore. Ia juga membantah Juventus tengah mendekati Palermo demi menjajaki kemungkinan perekrutan Pastore.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, belum lama ini menegaskan bahwa Palermo siap melepas Pastore. Namun, klub yang menginginkan bintang asal Argentina tersebut harus mengeluarkan dana sebesar 70 juta euro (sekitar Rp 848 miliar) untuk mendapatkannya. Harga yang membuat peminat Pastore berpikir ratusan kali untuk mendekatinya.

"Kami punya hubungan yang bagus dengan Zamparini. Tapi, kami tak pernah berbicara tentang Pastore," kata Marotta.

"Dia talenta muda yang hebat, tapi juga sangat mahal," tambahnya.

Marotta juga menekankan bahwa masa depan gelandang mereka, Alberto Aquilani, belum dapat dipastikan. Masih banyak hal yang harus dianalisis sebelum akhirnya manajemen mematenkan status Aquilani. Aquilani adalah pemain pinjaman dari klub Inggris, Liverpool.

"Alberto melakukan yang terbaik dan kami senang bisa memilikinya bersama kami. Dia harus tetap tenang dan kami akan menganalisis situasi ini dari dua arah," kata Marotta. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X