Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

VDV Bertekad Permalukan Ibra

Kompas.com - 15/02/2011, 23:43 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Jelang pertandingan AC Milan kontra Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Liga Champions, Selasa (15/2/2011), Rafael van der Vaart terlibat perang urat syaraf dengan AC Milan Zlatan Ibrahimovic. VDV menegaskan akan mempermalukan Ibra pada pertandingan nanti. 

Stadion San Siro memang akan menjadi tempat reuni bagi VDV dan Ibra. Kedua pemain tersebut pernah bekerjasama di Ajax Amsterdam enam tahun silam. Dalam perjalanannya, Van der Vaart memiliki hubungan kurang harmonis dengan Ibra. Hal itu berawal dengan tekel keras yang dilakukan Ibra kepada Van der Vaart ketika Belanda melawan Swedia dalam laga persahabatan Agustus 2004 silam.

VDV menegaskan akan melakukan balas dendam pada pertandingan nanti. "Pertama, aku ingin menang. Kedua, aku ingin memainkan bola di antara kedua kaki Zlatan. Hal itu akan menjadi bonus yang bagus," tegas gelandang asal Belanda itu. 

Zlatan kemudian balik menyerang VDV. "Aku tidak ingin berbicara atau berpikir soal masa lalu. Bagiku, salah satu hal yang penting membawa Milan melangkah ke babak selanjutnya," kata Ibra. (SUN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com