Milan-Inter Bersatu untuk Ronaldo

Kompas.com - 15/02/2011, 02:08 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan dan Inter Milan sepaham dan bersatu memberi penghormatan kepada Ronaldo Luiz Nazario de Lima yang baru saja menyatakan pensiun.

Ronaldo pernah memperkuat kedua klub Kota Milan yang selalu berseteru tersebut. Ronaldo membela Inter pada kurun waktu 1997-2002. Setelah pindah ke Real Madrid, ia memperkuat AC Milan pada 2007-2009. Selama memperkuat kedua klub itu, Ronaldo telah memberikan hiburan dan permainan terbaik.

"Saya sedih dia pensiun," kata Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

"Ronaldo duta sepak bola dan olahraga yang sangat hebat," catat Milan dalam situs resminya.

"Nama Ronaldo akan selalu tertulis dalam sejarah klub atas kontribusi hebatnya pada musim 2006-07 di mana Milan mampu menjuarai Liga Champions di Athena," tambah situs itu.

Begitu juga bagi Inter Milan. Namanya selalu tertulis indah dalam sejarahnya. Ronaldo pernah ikut membawa Inter menjuarai Piala UEFA 1998.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X