Lawan Arsenal, Barca Kurangi Latihan

Kompas.com - 15/02/2011, 01:56 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona Josep "Pep" Guardiola diberitakan Daily Mail membatalkan sesi latihan hari Minggu (13/2/2011), yang sebetulnya disiapkan untuk pertandingan melawan Arsenal, pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di Emirates, Rabu (16/2/2011).

Keputusan itu diambil setelah Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Sporting Gijon, dalam lanjutan Divisi Primera, Sabtu (12/2/2011). Menurut Daily Mail, Pep menilai Barca gagal menang karena kelelahan dan karenanya membutuhkan istirahat.

Selain itu, Guardiola sendiri mengonfirmasikan bahwa mereka akan menyambangi Arsenal tanpa kapten Carles Puyol, yang belum pulih dari cedera. Meski begitu, ia mengatakan absennya Puyol tak mengurangi peluang menang timnya.

"Kami telah memenangi banyak pertandingan tanpanya. Semua pemain sama pentingnya," ujar Pep.

Tanpa Puyol, Pep kemungkinan akan menurunkan Eric Abidal untuk mendampingi Gerard Pique mengawal jantung pertahanan Barcelona. (DM)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X