Reja: Kegelapan di Lazio Sudah Berlalu

Kompas.com - 14/02/2011, 02:12 WIB
EditorHery Prasetyo

ROMA, KOMPAS.com — Pelatih Lazio, Edy Reja, yakin kemenangan 2-0 timnya di kandang Brescia, Minggu (13/2/2011), menandai masa kegelapan di timnya sudah berlalu.

Lazio tampil menawan pada awal musim, bahkan memimpin klasemen selama beberapa pekan. Namun, Lazio enam kali kalah dan enam kali seri sehingga posisinya terus turun. Kemenangan atas Brescia membuat mereka kembali ke urutan ketiga meski bisa tergeser lagi oleh Inter Milan jika menang atas Juventus.

"Kami melewati masa suram dan tak pernah menang pada pertandingan tandang. Hari ini, tim membuktikan bahwa mereka telah kembali dan meninggalkan masa kegelapan. Kami menang dengan bersih dan mudah serta menunjukkan teknik hebat, dikombinasikan kerja keras dengan kepala dingin," ujar Reja tentang kemenangan timnya di kandang Brescia.

Karena penampilannya kurang konsisten, Reja dan timnya mendapat kritik pedas. "Kritik akan selalu ada. Tim memahami apa yang saya kerjakan dan setiap hari membuktikan bahwa tim ini dibangun dengan para profesional yang serius," ujarnya. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X