Soal Bola, Arsenal-Barca Setara

Kompas.com - 13/02/2011, 21:51 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner menilai, dalam soal kualitas bersepak bola, timnya setara dengan Barcelona dan dengan begitu berpeluang menang atas mereka, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Emirates, Rabu (16/2/2011).

"Aku kira, kami adalah satu dari sedikit tim yang bisa menyamai Barcelona murni dalam soal keterampilan bersepak bola. Aku ingin meyakini bahwa kami punya pemain hebat dan gaya seperti Barcelona," ujar Bendtner.

"Kami memainkan umpan seperti mereka dan untuk alasan itu kami telah berubah. Aku berpikir kami punya setidaknya dua atau tiga pemain yang bisa masuk tim Barcelona,"

"Untuk pertandingan (Rabu nanti), aku menjanjikan pertandingan akan berbeda dibanding musim lalu. Kami telah menunjukkan mampu mengejar ketinggalan dan juga bangkit dari kekecewaan,"

"Bertemu Barcelona akan menjadi peristiwa besar. Namun, pengalaman melawan mereka musim lalu sangat membantu kami,"

"Mereka tim yang luar buasa dan tentunya luar biasa. Namun, kami juga berpeluang karena pada saatnya kami bisa mengalahkan siapa pun. Kami telah menunjukkan itu," tuturnya.

Musim lalu, Arsenal dan Barcelona bertemu di babak perempat final Liga Champions. Arsenal tersingkir dengan agregat 3-6 (2-2, 1-4). (SCN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X