Ancelotti Tetap Gunakan Tiga Striker

Kompas.com - 13/02/2011, 07:28 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, tak kapok memasang Didier Drogba, Nicolas Anelka, dan Fernando Torres secara bersama-sama. Meski dalam laga melawan Liverpool ketiganya terlihat tak cocok dan Chelsea kalah 0-1, Ancelotti tetap akan mencobanya strategi ini dalam laga melawan Fulham, Minggu (13/2/2011).

Ancelotti beralasan, ketiganya masih butuh solusi tepat agar bisa bermain bersama. Dengan lebih sering memasang Drogba, Anelka, dan Torres secara bersamaan, diharapkan ketiganya sudah bisa menyatu dan saling mengerti satu sama lain.

"Kami harus mengunakan waktu yang kami punya (untuk membantu mereka menyatu). Kami akan mencoba lagi pekan ini karena kami masih mempunyai waktu. Selangkah demi selangkah kami akan mencari solusi untuk menempatkan mereka bersama," kata Ancelotti.

"Saya pikir tujuan saya sebagai pelatih adalah mencoba dan mencari solusi yang lebih baik dengan pemain yang kami punya dalam skuad. Mereka striker yang fantastis dan kami harus melakukan semua yang bisa kami lakukan untuk membuat mereka bermain," tambahnya.

Ancelotti juga menegaskan, Torres dalam keadaan baik-baik saja, "Kami melihat Torres dalam kondisi bagus. Dia tak punya masalah. Pekan lalu merupakan pekan yang sibuk untuknya dan pekan ini ia bermain untuk laga internasional. Tapi, dia tak punya masalah untuk menunjukkan kualitasnya." (ESPN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X