Mancini Pesimistis Kejar MU

Kompas.com - 13/02/2011, 02:36 WIB
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, sudah siap-siap lempar handuk untuk mengejar Manchester United (MU). Kekalahan 1-2 dari MU, Sabtu (12/2/2011), membuat jarak antara keduanya menjadi delapan poin saat ini dan ini membuat Mancini mulai pesimistis.

City kini bercokol di posisi ketiga dengan 49 poin. Sementara MU tetap kokoh di puncak klasemen dengan 57. Melihat keadaan ini, Mancini pun pesimistis timnya bisa mengejar pasukan Sir Alex Ferguson tersebut.

"Ya, akan sangat sulit (untuk mengejar MU, Red). Tapi, saya pikir kami harus tetap maju. Seperti hari ini, ketika kami kalah namun tak sepantasnya kami kalah. Saya pikir kami bisa memenangkan pertandingan," kata Mancini kepada Sky Sport.

Mancini juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil ini. Menurutnya, hasil seri adalah hasil yang paling adil jika melihat penampilan timnya dalam laga tersebut. Sayang, gol fantastis Wayne Rooney membuyarkan semua harapan Mancini yang sebenarnya ingin memenangkan pertandingan.

"Ya, hanya sebuah gol cantik yang menentukan hasil pertandingan ini. Hasil yang adil sebenarnya seri," cetus Mancini.

"Kami bermain sangat baik dan saya bangga dengan para pemain. Saya pikir kami mungkin bisa memenangkan pertandingan ini. Setelah hasil 1-1 kami berpikir bisa memenangkan pertandingan. Tapi, sebuah gol fantastis yang dicetak Rooney mengubah pertandingan," jelas pria asal Italia ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X