Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Lirik Hazard, Lille Menghadang

Kompas.com - 12/02/2011, 21:28 WIB

LILLE, KOMPAS.com - Klub Perancis, Lille OSC, menegaskan, mereka akan menghadang upaya Chelsea untuk mendapatkan winger mereka, Eden Hazard. Menurut Asisten Manajer Umum Lille, Frederic Paquet, Chelsea bukanlah tempat yang pas untuk Hazard.

Lille sendiri memang enggan melepas Hazard. Sebab, pemain berusia 20 tahun tersebut sudah menjadi tulang punggung tim berjuluk "Les Dogues" itu. Berkat penampilannya di musim ini, Lille berhasil bercokol di posisi puncak klasemen Ligue 1 dengan torehan 42 poin. Musim ini, pemain kelahiran Belgia ini sudah tampil 21 kali dan mencetak 3 gol serta 6 assist.

Hazard sudah bermain di Lille sejak musim 2007-08. Sejak saat itu ia bermain sebanyak 122 pertandingan di semua kompetisi yang dijalani Lille dan mencetak 23 gol. Meski minim gelar bersama klub, Hazard mampu meraih gelar pemain terbaik Ligue 1 pada bulan Maret 2010. Jadi, wajar jika Chelsea akhirnya ngebet mendatangkan Hazard ke Stamford Bridge.

"Jika Chelsea benar mengontak Eden (Hazard), kami akan  menghadang itu. Kostum Chelsea bukanlah kostum yang tepat," kata Pacquet kepada L'Equipe.

"Tak ada satu pun pemain yang akan dijual. Itu sangat jelas. Kami ingin mempertahankan pemain sebanyak mungkin," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com