Sambangi Arsenal, Barca tanpa Puyol

Kompas.com - 12/02/2011, 20:59 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona, Carles Puyol mengalami cedera lutut dan kemungkinan tidak bisa bermain melawan Arsenal, pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di Emirates, 16 Februari mendatang. Meski begitu, manajer Josep "Pep" Guardiola tak menutup kemungkinan Puyol akan bermain.

"Itu yang saya rasakan. Namun, segalanya bisa berubah dan ia bisa berangkat. Keadaan akan baik-baik saja (tanpa Puyol), tetapi akan menjadi masalah ketika kami menuntut lebih," ujar Pep.

Puyol mengalami cedera saat bermain melawan Racing Santander, 22 Januari lalu. Jika ia betul-betul tak bisa ikut ke London, posisinya kemungkinan akan diisi Eric Abidal. (SKY)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X