Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agger: Torres Itu Pengkhianat!

Kompas.com - 12/02/2011, 04:16 WIB

LONDON, KOMPAS.com Kepergian Fernando Torres ke Chelsea masih menimbulkan luka di kubu Liverpool. Defender "The Reds", Daniel Agger, menuduh Torres sebagai pengkhianat klubnya.

Seperti kita ketahui, Torres memutuskan pindah ke Chelsea pada akhir bursa transfer lalu. Meski sudah ditahan-tahan, pada akhirnya "The Anfield Gang" tak sanggup menghentikan laju kepindahan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Yang membuat Agger kesal adalah kenapa Torres harus pindah ke Chelsea, yang notabene merupakan salah satu musuh utama Liverpool dalam beberapa tahun terakhir.

"Aku rasa tindakan yang dilakukan Torres tidak dapat diterima karena ia memutuskan untuk bergabung dengan salah satu rival Liverpool," seru Agger kepada The Telegraph.

"Bagi orang Denmark, kami harus selalu menghormati klub tempat kami bernaung selama ini. Aku bangga dapat mengenakan seragam Liverpool dan aku tidak akan pernah memutuskan untuk pindah ke klub lain di tanah Inggris," papar Agger.

Torres sendiri pindah dengan transfer sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 728 miliar. Ini adalah transfer terbesar dalam sejarah Premier League. Banyak yang menduga, pemain berjuluk "El Nino" itu pindah karena ingin mendapat gaji yang lebih besar. Namun, baru-baru ini Torres membantahnya. Ia mengatakan alasan ia pindah adalah karena ingin meraih trofi yang tak pernah ia dapatkan selama 3,5 tahun di Liverpool.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com