Messi-Ibra, Terbaik di Dunia

Kompas.com - 12/02/2011, 01:24 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menilai, Zlatan Ibrahimovic bersama striker Barcelona, Lionel Messi, merupakan pemain terbaik di dunia saat ini.

Sejak bergabung dengan Milan awal musim ini, Ibra seakan menemukan kembali permainan terbaiknya. Ia dipercaya Allegri menjadi mesin gol Milan dan Ibra sanggup membalasnya dengan banyak gol penting. Total, pemain internasional Swedia ini telah bermain dalam 26 pertandingan dengan torehan 16 gol dan 17 assist.

"Tidak ada pemain yang lebih baik di dunia dibanding Zlatan Ibrahimovic. Selain Messi, Ibra adalah pemain yang paling kuat. Ia memiliki karakter, tekad, dan tahun ini ia sangat menentukan pada banyak pertandingan Milan," ucap Allegri kepada SportItalia.

Beberapa waktu lalu, Ibra menyatakan kelelahannya bermain untuk Milan. Mantan penggawa Barcelona dan Inter Milan itu nyaris tak pernah absen dalam setiap laga Milan. Ia juga menjadi pemain yang bermain paling banyak untuk klubnya musim ini.

"Saya sering berbicara dengan Zlatan. Dia telah bermain dalam banyak pertandingan dan tidak pernah memiliki istirahat yang penuh selama seminggu. Namun, saya merasa saat ini kelelahannya lebih pada faktor mental dibanding fisik," pungkas Allegri.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X