Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beckham Selamatkan Nyawa Pendukung "Spurs"

Kompas.com - 11/02/2011, 05:02 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Pemain LA Galaxy yang sedang menjalani latihan di Tottenham Hotspur, David Beckham, menjadi pahlawan bagi Paul Long, seorang pendukung setia "Spurs". Beckham menyelamatkan Long dan keluarganya dari kecelakaan mobil, Rabu (9/2/2011). Long pun sangat berterima kasih kepada mantan penggawa Manchester United tersebut.

Beckham sedang mengendarai mobilnya di London. Tiba-tiba, dia melihat ada mobil yang kecelakaan dan segera berhenti. Tanpa ragu, Beckham mendatangi mobil naas itu dan mencoba menyelamatkan penumpangnya.

"Kami sudah berada di dalam mobil selama 10 menit. Lalu, tiba-tiba dia datang. Saya berkata, 'Anda David Beckham!' Kemudian dia bertanya 'Apakah Anda baik-baik saja?'" tutur Long.

"Saya menjawab, 'Ya tapi dapatkah Anda mengeluarkan kami dari sini?' Dia berkata 'Saya akan mencoba'," lanjutnya.

"Saya diliputi emosi. Saya mengucapkan terima kasih kepada David. 'Saya mencintaimu, kawan!' Saya kira dia agak malu. Anak-anak saya pun terpesona melihatnya," tambah pria berusia 46 tahun tersebut.

Beberapa jam berselang, juru bicara Beckham mengonfirmasi bahwa sang bintang menghentikan mobilnya untuk menyelamatkan satu keluarga dari kecelakaan. (SUN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com