Radu Perpanjang Kontrak, Chelsea Kecewa

Kompas.com - 11/02/2011, 04:33 WIB
EditorHery Prasetyo

ROMA, KOMPAS.com - Bek Lazio, Stefan Radu, akhirnya resmi memperpanjang kontraknya hingga tahun 2015. Pemain asal Rumania ini sebenarnya sudah setuju memperpanjang kontrak beberapa pekan lalu dan kini tinggal menunggu hal tersebut diratifikasi.

Fakta ini tentu membuat Chelsea kecewa. Sebab, tim raksasa Premier League itu begitu ngotot ingin mendatangkan Radu.

Pelatih Lazio, Edy Reja, menyambut gembira keputusan Radu yang akhirnya berkomitmen bersama Lazio untuk beberapa tahun ke depan. "Ini artinya klub sedang membangun lagi tim yang kuat," ujarnya.

Radu bergabung dengan Lazio dari Dinamo Bucharest pada tahun 2008. Selama di Lazio, pemain berusia 24 tahun ini sudah tampil sebanyak 68 kali dan telah mempersembahkan gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italia. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X