Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cannavaro Inginkan Scudetto Bersama Napoli

Kompas.com - 10/02/2011, 02:35 WIB

SAN PAOLO, KOMPAS.com - Pemain belakang Napoli, Paolo Cannavaro, mengaku bermimpi meraih scudetto musim ini. Meski demikian, dirinya tak mau lupa diri dan akan tetap fokus ke permainannya.

Saat ini, "I Partenopei" berada di posisi kedua klasemen dengan 46 poin. Napoli hanya tertinggal tiga poin dari AC Milan yang menempati posisi puncak. Jadi tak salah jika para punggawa Napoli, termasuk Cannavaro, bermimpi untuk meraih scudetto.

"Scudetto? Sebagai pemain yang profesional aku harus tetap menginjakkan kaki. Tapi, sebagai fans, aku juga bermimpi meraih scudetto. Siapa yang tak memimpikan itu?" kata adik Fabio Cannavaro tersebut.

Konsistensi Napoli memang bagus di musim ini. Namun, jika tergelincir, kesempatan mereka untuk meraih scudetto akan mengecil. Melawan AS Roma pekan ini akan menjadi ujian berat baut konsistensi Napoli.

"Roma? Ini adalah pertandingan penting, tapi tak menentukan. Bagaimanapun, mendapat poin dari Roma akan menjadi sinyal penting. Aku berharap melihat Napoli yang siap bertarung di lapangan nanti," ujar Cannavaro. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com