Ade Merasa Mudah Bekerja dengan Mou

Kompas.com - 10/02/2011, 02:25 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Emmanuel Adebayor, mengaku dirinya senang bekerja dengan pelatih Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho adalah sosok yang mudah diajak bekerja sama. Maka, Adebayor mudah beradaptasi dengan gaya permainan "Los Blancos".

"Sangat mudah bekerja dengan Mourinho. Dia orang yang luar biasa dan berhasil meningkatkan permainanku. Dia mempunyai cara tersendiri untuk dekat dengan orang. Dia memberitahu Anda apa yang ia harap Anda lakukan," puji Adebayor di situs resmi Real Madrid.

Selain Mourinho, pemain pinjaman dari Manchester City ini juga mengaku mudah berbaur dengan rekan-rekan barunya. Ia berterima kasih karena berkat bantuan rekan-rekannya itu ia mampu tampil ciamik dalam kesempatan pertamanya di Spanyol.

"Aku ingin berterima kasih kepada rekan-rekanku yang menolongku beradaptasi dengan mudah di liga ini. (Esteban) Granero, (Sergio) Ramos, (Cristiano) Ronaldo, Pepe, Marcelo dan lainnya. Mereka berbicara bahasa Inggris, jadi mereka mengerti aku dan aku mengerti mereka. Aku sangat bahagia berada di sini," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Penyerang asal Togo ini memang langsung moncer bersama Madrid. Dari tiga laga yang ia jalani, Adebayor sudah mencetak dua gol. Satu gol ia cetak di Liga BBVA (lawan Real Sociedad) dan satu lagi di Copa del Rey (lawan Sevilla)

"Aku bahagia bisa mencetak dua gol. Aku akan bekerja keras setiap hari untuk membantu tim memenangkan pertandingan kami," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X