Drogba: Chelsea Depresi

Kompas.com - 10/02/2011, 02:01 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Striker Chelsea, Didier Drogba, mengungkapkan, kini Chelsea dalam kondisi tertekan. Kesulitan dalam mengejar Manchester United akibat sering gagal menang dan jarang mencetak gol membuat para penggawa Chelsea merasa depresi saat ini.

Hingga pertandingan ke-25, Chelsea sudah mengalami 5 kali seri dan 7 kali kekalahan. Kekalahan terakhir diraih "The Blues" saat menjamu Liverpool di Stamford Brigde, akhir pekan lalu. Saat itu Chelsea takluk 0-1 lewat gol Raul Meireles.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea makin sulit mengejar MU yang berada di puncak klasemen. Saat ini Chelsea berada di posisi keempat dengan 44 poin, tertinggal 10 poin dari Manchester United.

"Posisi kami di klasemen saat ini sama seperti yang kami dapatkan pada musim lalu. Namun, banyaknya pemain absen dan jarang mencetak gol membuat klub dalam suasana hati yang buruk. Aku merasa, kami menghadapi musim yang berat," ungkap Drogba.

"Kami menderita. Chelsea tak terbiasa kehilangan pertandingan. (Manajer) Carlo Ancelotti juga sedang tidak bahagia dalam beberapa pekan terakhir," sambungnya. (SKY)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X