Gomez Pernah Ditawar Chelsea

Kompas.com - 10/02/2011, 00:25 WIB
EditorHery Prasetyo

MUENCHEN, KOMPAS.com - Penyerang Bayern Muenchen, Mario Gomez, mengungkapkan, ia pernah ditawar Chelsea sebesar 35,6 juta pounds (sekitar Rp 512 miliar). Namun tawaran itu ditolak oleh pihak Bayern. Gomez pun tak kecewa karena dirinya memang tak pernah berniat pindah ke Premier League.

Beberapa laporan menyebut Chelsea menawar Gomez jelang berakhirnya bursa transfer Januari. Ini disinyalir sebagai langkah cadangan "The Blues" jika akhirnya perjuangan mereka mendapatkan Fernando Torres dari Liverpool gagal. Liverpool pun ternyata diam-diam memberikan tawaran kepada Gomez untuk disiapkan sebagai suksesor Torres.

Akhirnya, kedua tim tersebut gagal mendapatkan Gomez. Chelsea mendapatkan incarannya, Torres, sedangkan Liverpool lebih memilih Andy Carroll dari Newcastle United dan Luis Suarez dari Ajax Amsterdam.

"Aku hanya mengetahui tawaran itu setelah klub menolaknya. Tapi, itu bukan masalah. Aku sudah berada dalam tim papan atas dan aku bermain di klub yang selalu aku inginkan," tegas Gomez.

Pemain berusia 25 tahun ini mulai menemukan sinarnya bersama Bayern. Dari 19 pertandingan di Bundesliga 1, Gomez sudah mencetak 16 gol. Ia pun menjadi top skorer sementara Bundesliga di atas striker SC Freiburg Papiss Demba Cisse (15 gol) dan penyerang Eintracht Frankfurt Theofanis Gekas (14 gol). (ESPN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X