Ancelotti: Tak Usah Bawa-bawa Torres-Luiz

Kompas.com - 07/02/2011, 05:12 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea Carlo Ancelotti meminta media tak mengait-ngaitkan kekalahan 0-1 dari Liverpool dengan penampilan penyerang Fernando Torres dan bek David Luiz yang dibeli pada 31 Januari lalu.

Torres dibeli dari Liverpool dengan harga 50 juta poundsterling (Rp 723 miliar) dan Luiz dari Benfica dengan nilai transfer setengah dari harga beli Torres. Mereka menandai kiprah sebagai pemain Chelsea pada pertandingan Premier League, melawan Liverpool, Minggu (6/2/2011).Sementara Torres bermain selama 66 menit pertama, Luiz bermain pada 17 menit terakhir.

Ketika Chelsea akhirnya kalah akibat gol Raul Meireles pada menit ke-69, media-media Inggris mulai menyebut soal seberapa besar dampak pembelian keduanya terhadap nasib Chelsea musim ini dan apakah mereka akan cocok dengan permainan "The Blues".

"Kami punya pemain fantastis dengan kemampuan fantastis. (Liverpool) adalah lawan sulit. Kami jelas kecewa, tapi Fernando Torres dan David Luiz akan menjadi masa depan klub ini," tukasnya.

Akibat hasil tersebut, Chelsea tersendat di posisi keempat dengan 44 poin, atau tetap kalah sepuluh angka dari penguasa sementara, Manchester United. Adapun Liverpool ada di tempat keenam dengan 38 poin. (CHE)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X