Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suarez Janji Bikin Gol Terus

Kompas.com - 04/02/2011, 01:37 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang anyar Liverpool, Luis Suarez, mengungkapkan, penampilan perdananya melawan Stoke City, Rabu (2/2/2011) sebagai debut impian. Ia pun berjanji akan terus menyumbangkan gol selama berada di Anfield.

Penyerang asal Uruguay itu melakoni debutnya sebagai pemain pengganti pada pertandingan itu. Penyerang yang dibeli 23 juta poundsterling yang dibeli Ajax tersebut langsung menunjukkan ketajamannya dengan mencetak satu gol. Gol itu sekaligus memateraikan kemenangan "The Reds" 2-0.

“Aku pikir, ini debut impian. Semua orang akan mengatakan ini adalah debut impian. Tinggal masuk di lapangan untuk beberapa menit dan kemudian mencetak gol di depan the Kop. Inilah impian yang tercapai,” kata Suarez.

“Aku berharap bisa mencetak gol lebih banyak lagi (seperti yang aku lakukan di Belanda). Target pertamaku membantu tim, apakah mencetak gol atau membantu dalam keseluruhan," lanjutnya. 

Penampilan Suarez tersebut langsung mendapatkan pujian dari pelatih Kenny Dalglish. "Setiap orang senang dengan penampilan Suarez. Dia tampil fantastis dan memberikan sesuatu yang luar biasa bagi pendukung," kata Dalglish saat itu. (TBL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com