Ashley Dekat dengan Model "Playboy"

Kompas.com - 02/02/2011, 07:01 WIB
EditorTjatur Wiharyo

KOMPAS.com — Bek Chelsea, Ashley Cole, diberitakan The Sun punya hubungan khusus dengan model majalah Playboy, Kayla Collins. Sementara Cole belum mengonfirmasi, Kayla mengaku hanya berteman dengan Cole.

Lebih jauh, Kayla mengatakan bahwa Cole adalah pria yang manis. Penilaian itu disebutnya merupakan kesimpulan sejak ia pertama kali bertemu Cole pada pertengahan tahun lalu di Los Angeles.

"Ashley dan aku menjadi teman sejak kami bertemu di Los Angeles musim panas lalu, jauh sebelum aku ada di I'm A Celebrity. Saya tak tahu seberapa tenar pemain sepak bola itu. Saya hanya mengenalnya sebagai Ashley, bukan 'Ashley Cole'," kata Kayla.

"Dia pria yang manis dan tanpa memerhatikan reputasinya, dia manis," sambung Kayla.

Kayla juga tak mengaku dirinya sangat menyukai pria Inggris ketimbang pria Amerika. "Ya tuhan, Aku sangat menyukai pria Inggris. Pria Amerika tidak sopan." (SUN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X