Zamparini: Buatlah Penawaran Gila untuk Pastore

Kompas.com - 02/02/2011, 02:50 WIB
EditorHery Prasetyo

PALERMO, KOMPAS.com — Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengungkapkan, Manchester City sempat menghubungi dirinya sebelum berakhirnya bursa transfer Januari. Namun, ia tak tahu secara pasti apa yang diinginkan City dari timnya. Isunya, tim asuhan Roberto Mancini tersebut ingin memberikan tawaran untuk merekrut playmaker Javier Pastore.

"Direktur Manchester City menghubungi saya kemarin. Saya tak bisa berbicara bahasa Inggris, jadi saya memintanya untuk mengirimkan faks. Saya tak pernah menerima apa pun, jadi mungkin dia hanya ingin menanyakan sesuatu kepada saya," kata Zamparini kepada wartawan.

Meski mengatakan, Pastore tak akan dijual, bukan berarti Zamparini menutup pintu penawaran Pastore. Zamparini pun menantang Presiden City, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, untuk memberikan tawaran yang menggiurkan.

"Lagi pula, jika dia membuat tawaran untuk Pastore, saya akan berkata bahwa Pastore tak akan dijual. Namun, ada yang berkata bahwa tak ada satu pun yang benar-benar tidak bisa dicapai dalam dunia ini. Jika Sheikh (Mansour bin Zayed Al Nahyan, Red) mau melakukan sesuatu yang gila, maka dia bisa datang dan membuat tawaran gila untuk saya," sambungnya. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X