Torres Ingin Bobol Gawang Liverpool

Kompas.com - 02/02/2011, 02:01 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com — Striker anyar Chelsea, Fernando Torres, mengatakan, jika dimainkan, ia berharap bisa membobol gawang mantan klubnya, Liverpool, pada lanjutan Premier League, Minggu (6/2/2011).

Chelsea membeli Torres dari Liverpool pada akhir jendela transfer kedua, Senin (31/1/2011). Torres pun menilai pertandingan melawan Liverpool kurang ideal untuk menandai kariernya bersama "The Blues".

"Jika aku diberi kesempatan untuk bermain (melawan Liverpool), aku akan melakukan yang terbaik untuk Chelsea. Aku berharap bisa mencetak gol," kata Torres.

"Tapi, kita akan lihat nanti. Aku hanya bisa memberikan kata-kata yang baik tentang Liverpool. Mereka membuatku pemain hebat dan memberikanku kesempatan untuk bermain di level atas. Aku tak akan mengatakan sesuatu yang buruk tentang Liverpool." (GUA)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X