Pazzini Punya yang Inter Cari

Kompas.com - 31/01/2011, 02:13 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai penyerang barunya, Giampaolo Pazzini, memiliki segala yang dibutuhkan Inter dari seorang penyerang. Status kewarganegaraan Italia yang disandang Pazzini termasuk di antaranya.

Pazzini didatangkan Inter dari Sampdoria belum lama ini. Ia sudah melakoni satu laga, yaitu pertandingan Serie A melawan Palermo, Minggu (30/1/2011).

Pada pertandingan itu Inter sempat tertinggal 0-2, sebelum akhirnya menang 3-2. Pazzini berperan atas terciptanya semua gol Inter.

Sepasang gol pertama Inter dicetak oleh Pazzini. Pada menit ke-76, ia dilanggar Ezequiel Munoz di kotak penalti. Hadiah dieksekusi Samuel Eto'o dan membuahkan gol ketiga.

"Ia memiliki semua yang kami cari. Penyerang ideal untuk membantu kami menghadapi masa depan. Lebih-lebih, ia adalah orang Italia dan itu bagus," ujar Moratti.

"Kedatangannya membuat kami lebih kuat. Apakah kami bisa semakin mendekati (penguasa sementara) AC Milan atau tidak bergantung pada performa kami dan mereka pada sisa musim." lanjutnya.

Berkat kemenangan tersebut, Inter duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan 38 poin, atau kalah sembilan angka dari AC Milan. (GL)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X